Berharap Ulang Sejarah

Rabu, 08 Oktober 2014 - 10:34 WIB
Berharap Ulang Sejarah
Berharap Ulang Sejarah
A A A
JEPANG - Jorge Lorenzo bersemangat untuk kembali mengulang sejarah saat melakoni seri balapan di sirkuit Motegi hari Minggu nanti. Hasil positif di seri balapan sebelumnya, bahkan membuat pembalap Yamaha ini memliki percaya diri yang sedikit lebih tinggi.

Menurutnya, kemenangan di sirkuit Motegi akan terasa sangat penting bagi Yamaha. Pasalnya, sirkuit yang terletak di distrik Haga, Jepang ini merupakan kandang dari musuh bebuyutan mereka, Repsol Honda.

''Saya punya kenanangan luar biasa di sirkuit ini tahun lalu. Tahun lalu kami bisa mengejutkan banyak orang dengan berhasil unggul dari tim tuan rumah,'' ungkap Lorenzo

''Dan saat itu juga menjadi yang ke 200 kalinya yamaha bisa unggul di depan dua motor Honda, itu kenangan yang luar biasa. Saya harap kami bisa mengulanginya lagi kali ini,'' tambahnya.

Lorenzo tentunya memang harus berjuang keras pada seri kali ini. Pasalnya, bila Marc Marquez bisa keluar sebagai juara dalam seri balapan di sirkuit Motegi, maka Yamaha akan kehilangan kesempatan untuk bisa meraih gelar juara dunia di musim 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)