Cerezo Bantah Atletico Main Kotor

Rabu, 08 Oktober 2014 - 15:08 WIB
Cerezo Bantah Atletico Main Kotor
Cerezo Bantah Atletico Main Kotor
A A A
MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo membantah bila dikatakan timnya bermain kotor dengan mengedepankan cara kekerasan dalam suatu pertandingan. Seperti diketahui skuat besutan Diego Simeone menjalani musim luar biasa tahun lalu, dengan jadi juara La Liga Spanyol serta ke partai final Liga Champions.

Atletico memainkan gaya menyerang unik dan Cerezo menegaskan tim berjuluk Los Rojiblancos, tidak bermain keras. "Tuduhan kepada kami tidak mendasar dan hanya gosip. Mereka menuduh kami bermain dengan cara keras dan kasar, padahal tim ini bermain sepak bola yang baik," jelas Cerezo dilansir Soccerway, Rabu (8/10).

Skuat besutan Simeone sendiri hingga kini masih berada diperingkat lima klasemen sementara La Liga, Spanyol dengan selisih lima poin di belakang pimpinan sementara Barcelona. Terakhir Atletico dipaksa menelan kekalahan ketika mengunjungi kandang Valencia di Mestalla dan menyerah dengan skor 3-1.

"Kami cemas kurang punya keberuntungan saat ini. Di Yunani (ketika menghadapi Olympiakos) kami mampu mencetak tiga gol. Tapi di Mestalla, kami mendapatkan hasil berbeda. Meski begitu kami adalah tim juara dan mempunyai musim yang hebat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)