Berharap Ulang Sukses Aragon

Rabu, 08 Oktober 2014 - 17:32 WIB
Berharap Ulang Sukses Aragon
Berharap Ulang Sukses Aragon
A A A
HIYAMA - Setelah berhasil naik podium ketiga di Aragon akhir pekan kemarin, Pembalap Ducati, Cal Crutchlow berharap bisa kembali meraih hasil positif di seri balapan yang akan berlangsung di sirkuit Motegi, Jepang.

Menurut pembalap 28 tahun, banyaknya tikungan tajam yang ada di sirkuit Motegi, sebenarnya sangat sesuai dengan karakter tunggangannya. Kini tinggal bagaimana tim mekanik bisa menyesuaikan setingan motornya guna meraih hasil terbaik di Jepang nanti.

''Kami berharap bisa mengulang kesuksesan di Aragon kemarin. Saya juga sangat puas dengan kerja tim hingga saat ini,'' ungkapnya.

''Motegi memiliki karakter yang sedikit berbeda dari sirkuit pada umumnya. Disini ada banyak tikungan tajam, tapi hal ini justru akan menguntungkan saya. Kini tinggal bagaimana tim kami bekerja untuk mendapatkan hasil terbaik,'' tambahnya.

Crutchlow sendiri sejak bergabung dengan Ducati di musim 2014 baru sekali merasakan naik keatas podium. Sebelum berhasil duduk di posisi ketiga pada seri balapan di Aragon, catatan terbaik yang berhasil didapat pembalap asal inggris ini hanyalah finish di posisi ke enam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8384 seconds (0.1#10.140)