Anugrah dan Zaki Dongkrak Posisi UNRI

Rabu, 08 Oktober 2014 - 20:10 WIB
Anugrah dan Zaki Dongkrak Posisi UNRI
Anugrah dan Zaki Dongkrak Posisi UNRI
A A A
JAKARTA - Persaingan di hari kedua Lima Golf 2014 semakin Panas. Ika Woro Palupi dan Anugrah Baginda bersaing ketat dalam perebutan titel juara kategori Best Gross Individual. Keduanya sama-sama mengoleksi total 134 pukulan dalam turnamen yang berlangsung di Senayan National Golf Club.

Tidak ada perubahan dari segi permainan Ika. Pegolf cantik ini tetap tampil memesona di hari kedua Liga Mahasiswa Golf. Dia berhasil menyelesaikan 18 lubang dengan 67 pukulan atau dua di bawah par.

Penampilan apik juga dipertontonkan wakil dari Universitas Riau (UNRI). Pada hari kedua ini, Anugrah tampil fantastis dengan mencatatkan 66 pukulan atau tiga di bawah par.

Sementara itu, rekan setim Anugrah, Zaki Auliyan, secara perlahan mulai menapakkan langkahnya dengan mengisi tempat ketiga. Dia berhasil menyelesaikan permainan dengan 68 pukulan atau satu di bawah par.

Usai lomba, Ika Woro mengaku bahwa sebenarnya ia bisa saja menyelesaikan permainan dengan tiga di bawah par. Sayangnya, ia melakukan kesalahan dalam antisipasi.

Hasil dua di bawah par membuat posisinya berada di bawah Anugrah dengan total pukulan yang sama. Meski begitu, ia cukup bersyukur bisa mempertahankan performa seperti hari pertama.

"Sebenarnya ada peningkatan dibandingkan hari pertama, tapi hasil akhirnya cukup menyesakkan. Harusnya saya bisa buat tiga di bawah par, banyak hole yang terbuang. Saya cukup bersyukur bisa konsisten, tapi agak kesal karena bola sempat masuk ke air," kata Ika dalam rilis yang diterima Sindonews, Rabu (8/10).

"Saya memang ragu di hole terakhir karena ada airnya. Saya main terlalu depan, ternyata benar saja masuk ke air. Hari terakhir saya akan memperbaiki ini," kata mahasiswi Universitas Bina Nusantara."

Dengan hasil positif yang ditampilkan Anugrah dan Zaki membuat peringkat UNRI terdongkrak. Mereka berhasil menyalip Binus dengan selisih dua pukulan atau total 276 pukulan. Sedangkan Universitas Pelita Harapan (UPH) dan Prasetiya Mulya berada di undakan ketiga dan keempat dengan 340 pukulan dan 403 pukulan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)