Persebaya Naikkan Bonus Kemenangan Tandang

Kamis, 09 Oktober 2014 - 15:39 WIB
Persebaya Naikkan Bonus Kemenangan Tandang
Persebaya Naikkan Bonus Kemenangan Tandang
A A A
BANDUNG - Manajemen Persebaya menaikkan bonus kemenangan tandang saat menantang Pelita Bandung Raya (PBR), Jumat (10/10) sore. Langkah menaikkan bonus kemenangan tandang itu untuk memompa semangat tempur pemain demi menjaga peluang menembus babak semifinal Indonesia Super Legaue (ISL) musim ini.

Pasukan berjuluk Bledhuk Ijo itu membutuhkan poin penuh agar dapat bersaing di Grup L. Greg Nwokolo dan kawan-kawan baru mendulang satu poin setelah ditahan imbang Mitra Kukar 1-1 di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (6/10) lalu.

Kondisi PBR juga sama membutuhkan poin karena di laga pertama menelan kekalahan dari tuan rumah Persib Bandung 0-1. "Kami memang harus bisa dapat poin untuk bisa menjaga peluang mendapatkan satu tiket di semifinal,''tandas Asisten Manajer Persebaya, Amran Said.

Nah, demi mendapatkan poin, manajemen Persebaya berupaya memberikan motivasi tambahan dengan menaikkan bonus kemenangan tandang menjadi sekitar Rp120 juta."Untuk bonus kemenangan tandang ada kenaikan sekitar dua puluh persen dari biasanya,''tandasnya.

Sebenarnya, lanjut Amran, di laga pertama melawan Mitra Kukar, manajemen sudah menyiapkan bonus sekitar Rp80 juta. Jumlah ini naik dibandingkan bonus kemenangan kandang yang berkisar Rp60 juta, "Sejak pertandingan pertama bonus sudah kita naikkan,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8899 seconds (0.1#10.140)