Bonek Serbu Bandung

Kamis, 09 Oktober 2014 - 16:13 WIB
Bonek Serbu Bandung
Bonek Serbu Bandung
A A A
BANDUNG - Ratusan suporter Persebaya Surabaya yang tergabung dalam Yayasan Suporter Surabaya (YSS) saat ini sudah berada di Kota Bandung. Mereka ingin memberikan dukungan saat tim kesayangan menghadapi Pelita Bandung Raya di ajang babak delapan besar Indonesia Super League (ISL).

Kedua tim akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (10/10). Sekretaris YSS, Devara Noumanto atau yang akrab disapa Sinyo ini mengatakan dirinya beserta ratusan temannya telah tiba di Bandung sejak Rabu (8/10) malam.

"Kami baru datang Rabu malam sampai Bandung, yang sudah datang sekitar 200 orang," kata Sinyo, saat ditemui di Lodaya Bandung, Kamis (9/10).

Jumlah tersebut, lanjut Sinyo dipastikan akan kembali bertambah. Lantaran beberapa kerabatnya baru akan tiba Kamis malam. "Ada 500 bonek sedang dalam perjalanan. Tadi pagi sebagian suporter sudah berangkat dari Surabaya menuju Bandung, itu yang sudah terdata yang akan datang kesini," tuturnya.

Selain yang sudah terdata yang hadir untuk menyaksikan laga tandang Persebaya melawan tuan rumah PBR, Sinyo juga mengatakan ada suporter lainnya yang akan datang mendukung Persebaya dari beberapa daerah yang ada di Jabar. "Nanti juga akan hadir suporter Persebaya yang datang dari beberapa daerah di Jabar, mereka akan langsung ke stadion ada juga yang akan datang hari ini," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)