Persib Ditunggu Bonus

Kamis, 09 Oktober 2014 - 16:21 WIB
Persib Ditunggu Bonus
Persib Ditunggu Bonus
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berjanji akan menggelontorkan bonus jika berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Persib akan melakoni laga tandang dalam lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL), Jumat (10/10).

Umuh belum mau membeberkan berapa bonus yang akan diterima para skuat Maung Bandung ini. Umuh hanya mengatakan bonus sudah menunggu usai pertandingan.

"Kalau dengan saya sih khusus-khusus saja. Saya sudah bilang ke semua pemain, kalau saya senang, kalian juga pasti akan senang. Saya akan berikan kesenangan itu langsung diruang ganti setelah pertandingan. Tidak ada dibesok-besokkan," tegas Umuh, Kamis (9/10).

Hal itu pula, kata dia, sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi seluruh anak asuhnya dalam menjalani pertandingan. Dengan adanya motivasi ini, Umuh berharap semangat anak asuh Djajang Nurdjaman ini main terlecut. "Pokoknya harus menang. Yang lebih utama itu saat main di kandang sendiri. Jangan sampai kecolongan. Jadi empat kali main di Bandung, harus poin penuh, mudah-mudahan tercapai," harapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)