Tiga Rider Siap Jungkalkan Marquez

Kamis, 09 Oktober 2014 - 18:34 WIB
Tiga Rider Siap Jungkalkan Marquez
Tiga Rider Siap Jungkalkan Marquez
A A A
MOTEGI - Jelang seri balap Moto GP di Motegi pada hari Minggu (12/10), tiga rider kenamaan seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Danni Pedrosa siap menjegal langkah Marc Marquez untuk finish di urutan pertama.

Pasalnya, bila sang pembalap asal Spanyol berhasil finish paling depan, itu berarti perebutan gelar juara dunia akan terhenti seketika.

''Bagi saya dan pengejar gelar juara dunia lainnya seperti Lorenzo dan Pedrosa, yang terpenting dalam balapan kali ini adalah bisa finish didepan Marquez,'' ungkap Rossi.

''Karena kita semua tahu, bila dia (Marquez) finish paling depan, itu berarti perebutan gelar juara dunia akan berhenti seketika,'' tambah rider asal Italia tersebut.

''Karena itu kami berharap bisa tetap mempertahankan perebutan gelar juara dunia hingga akhir seri balapan,'' pungkasnya.

Hingga saat ini, Marquez memang menjadi pengumpul poin terbanyak di musim 2014. Dirinya bahkan berpeluang besar membawa pulang gelar juara dunia lebih awal bila berhasil finish paling depan di seri balapan Motegi, Jepang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)