Bravo Tak Layak Bela Barca

Kamis, 09 Oktober 2014 - 19:14 WIB
Bravo Tak Layak Bela Barca
Bravo Tak Layak Bela Barca
A A A
BARCELONA - Mantan penjaga gawang Barcelona, Miguel Reina melayangkan kritik keras kepada Claudio Bravo yang menurutnya tidak cukup bagus untuk membela skuat Catalan. Reina yang merupakan ayah dari penjaga gawang Bayern Muenchen, Pepe pernah memegang rekor untuk La Blaugrana pada periode 1972-1973.

Performa Bravo tidak kalah mentereng, meski baru saja membela Barca. Bravo sudah melampaui rekor Pedro Maria Artola yang bertahan selama 37 tahun. Artola mencatat clean sheet 560 menit pada musim 1977/1978. Bukannya memuji pemain asal Chile itu, Reina justru menilai Bravo tak layak berada di Camp Nou -kandang Barca-.

"Ada banyak kiper yang lebih baik daripada dia (Bravo) dan saya terkejut ketika ia membela Barcelona. Saya rasa ia tidak mempunyai kepercayaan diri, saya lebih suka Victor Valdes. Tapi saya tidak mengerti kenapa ia memutuskan hengkang," ucap Reina dilansir Football-Espana, Kamis (9/10).

"Jika kami dapat menghakimi seorang pemain hanya dari lima pertandingan, maka kita dapat segera melupakannya. Ada penjaga gawang yang lebih baik dari Bravo," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)