Comeback Thailand Tekuk Iran

Kamis, 09 Oktober 2014 - 20:13 WIB
Comeback Thailand Tekuk Iran
Comeback Thailand Tekuk Iran
A A A
YANGON - Timnas Thailand U-19 mengawali laga perdana Piala Asia (AFC) U-19 dengan menyakinkan usai menekuk Iran U-19 dengan skor 2-1 di Stadion Youth Training Centre, Yangon, Kamis (9/10) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu hingga babak pertama usai, tapi comeback Thailand memastikan tiga poin perdana.

Bermain dengan kekuatan penuh, baik Thailand dan Iran mengawali pertandingan dengan permainan terbuka. Pada menit ke 15 akhirnya Iran mampu memecah kebuntuan lewat Mazloum. Skor 1-0 untuk keunggulan Iran. Tertinggal lebih dulu membuat Thailand coba bangkit, tapi hingga turun minum tidak ada gol penyama.

Memasuki paruh kedua, Thailand langsung tancap gas. Pada menit ke 65 usaha keras Thailand berbuah hasil lewat aksi Sirihala. Kemudian, pada menit ke-82, Sampahodi mampu membawa mereka justru berbalik unggul 2-1. Skor tersebut bertahan hingga laga bubar dan memberi tiga poin perdana untuk skuat Thailand.

Thailad untuk sementara memuncaki klasemen Grup A yang diisi oleh Yaman, Myanmar dan Iran. Sementara pertandingan antara Yaman U-19 dan tuan rumah Myanmar masih berlangsung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9089 seconds (0.1#10.140)