Indra Sjafri : Bismillah....Mohon Doa

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 09:59 WIB
Indra Sjafri : Bismillah....Mohon Doa
Indra Sjafri : Bismillah....Mohon Doa
A A A
YANGON - Timnas U-19 akan mengawali aksinya di perhelatan Piala AFC U-19 melawan Uzbekistan. Ini adalah merupakan laga krusial di Grup B dan hasil positif akan membuka peluang Garuda Muda melangkah ke babak selanjutnya.

Untuk pelatih Indra Sjafri meminta dukungan masyarakat Indonesia agar terus menerus mendoakan Evan Dimas Cs dalam laga yang akan dihelat di Youth Training Centre, Yangon, Jumat (10/10). Pertandingan ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Indra sebelumnya mengaku anak asuhnya sekarang dalam kondisi siap tempur. Permainan cepat dan umpan-umpan pendek akan menjadi taktik untuk mengimbangi permainan lawan yang mempunyai keunggulan tinggi tubuh.

Namun taktik yang akan diterapkan sepertinya akan terbuang sia-sia jika tidak adanya dukungan dari masyarakat Indonesia. Melalui akun twitter, pelatih asal Sumatera Barat menulis pesan, "Bismillah.... Mohon doa, Indonesia U-19 vs Uzbekistan u-19 Jumat, 10 Oktober 2014 pkl 16.00 WIB LIVE RCTI".

Indonesia terbilang berat berada di Grup B ini. Selain Uzbekistan, Garuda Jaya juga harus bersaing dengan Australia dan Uni Emirat Arab.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)