Uzbekistan Waspadai Kepakan Sayap Garuda Jaya

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 10:19 WIB
Uzbekistan Waspadai Kepakan Sayap Garuda Jaya
Uzbekistan Waspadai Kepakan Sayap Garuda Jaya
A A A
YANGON - Meski secara kualitas pemain dan pengalaman, Ubekistan U-19 setingkat di atas Indonesia U-19, bukan berarti mereka mudah memenangkan duel perdana di Grup B Piala AFC U-19. Mereka mewaspadai kepakan Garuda Jaya yang mempunyai kecepatan luar biasa.

Kedua tim akan mengawali pertandingan di Grup B ini di Youth Training Centre, Yangon, Jumat (10/10), sore nanti. Setelah pertandingan ini akan dilanjutkan dengan laga yang mempertemukan Australia kontra Uni Emirat Arab.

Pelatih Uzbekistan Ravhsan Kyarmanov tanpa malu mengungkapkan kekagumannya atas kualitas yang dimiliki anak asuh Indra Sjafri ini. Meski postur tidak terlalu tinggi, skill indinvidu plus kecepatan bisa menjadi ancaman buat timnya.

Soal postur yang lebih tinggi, menurut Kyarmanov bukan jaminan timnya bisa dengan mudah mengatasi perlawanan Garuda Jaya. "Memang mereka lebih pendek daripada kami. Namun, mereka sangat cepat dan kami mewaspadai itu," ujar Kyarmanov kepada wartawan.

Buat Uzbekistan, sama halnya dengan Indonesia ingin lolos ke Piala Dunia U-20. Jadi kedua ini tim akan bermain ngotot demi mengamankan tiket ke ajang yang lebih tinggi lagi. "Uzbekistan dan Indonesia ingin lolos ke Piala Dunia. Jadi, pertandingan nanti akan berjalan ketat," tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)