Dimas Drajat Harapkan Berkah Jumat

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 13:52 WIB
Dimas Drajat Harapkan Berkah Jumat
Dimas Drajat Harapkan Berkah Jumat
A A A
YANGON - Beberapa saat lagi, Tim Nasional Indonesia U-19 akan berjuang di laga perdana Piala AFC 2014 yang berlangsung di Yangon, Myanmar.

Hasil sempurna tentu saja menjadi target bagi para Garuda Muda demi memuluskan langkah mereka lolos ke gelaran Piala Dunia U20 tahun depan.

Namun lawan yang akan mereka hadapi di laga perdana juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Para pemain Uzbekistan yang notabene memiliki postur yang jauh lebih unggul, tentunya bisa saja merepotkan pergerakan Evan dimas dan kawan-kawan.

Namun seperti yang kemarin disampaikan sang pelatih kepala (Indra Sjafri), dukungan doa dari seluruh rakyat Indonesia tentunya sangat dibutuhkan demi meringankan langkah mereka memetik hasil sempurna.

Dan luar biasanya, laga perdana Indonesia pada turnamen paling bergengsi di level Asia ini dilangsungkan pada hari Jumat yang dianggap sebagai hari penuh rahmat bagi umat beragama Islam.

Untuk itu, penyerang Timnas U19, Dimas Drajat lewat akun twitter-nya pun berharap timnya mendapat kelancaran saat melakoni laga perdana mereka di gelaran Piala AFC U19 di Myanmar.

''Bismilah Jum'at berkah. Semoga diberi kelancaran, amin ya rabbal alamin,'' tulis Dimas dalam akun twitternya.

Dimas Drajat pun tak lupa untuk mengunggah foto selfienya bersama pemain bertahan Timnas U19, Hansamu Yama dalam perjalanan mereka menuju stadion Youth Training Centre, Yangon-Myanmar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2871 seconds (0.1#10.140)