Tanpa Ibra, Swedia Tahan Imbang Rusia

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 14:53 WIB
Tanpa Ibra, Swedia Tahan Imbang Rusia
Tanpa Ibra, Swedia Tahan Imbang Rusia
A A A
STOCKHOLM -

Swedia akhirnya berhasil memetik poin pertamanya setelah menahan imbang Rusia dengan skor 1-1 saat bermain di hadapan pundukung setia mereka di Stadion Friends Arena, Stocholm - Swedia.

Dan luar biasanya, hasil ini mereka dapatkan meski tanpa peran striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Tak ayal sang pelatih pun merasa puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya dalam laga kedua kualifikasi Piala Eropa 2016.

''Saya puas dengan cara kami bermain. Kami memulai permainan dengan sangat baik, walaupun sayangnya kami sempat kebobolan lebih dulu diawal,'' ungkap pelatih Swedia, Erik Hamren.

''Memang sangat disayangkan kami gagal mengeksekusi penalti, Tapi beruntung kami bisa kembali ke pola permainan dan berhasil mengakhirinya dengan hasil imbang,'' tambahnya.

Swedia memang sebenarnya memiliki kesempatan untuk memenangkan laga tersebut. Pasalnya, hanya tiga menit usai gol yang diciptakan pemain Rusia, Swedia mendapatkan kesempatan untuk menyamakan keadaan lewat titik putih.

Namun sayang, penjaga gawang Rusia berhasil menggagalkan tendangan Sebastian Larson dan memaksa mereka untuk terus berusaha mengejar ketertinggalan hingga lahirnya gol penyeimbang di menit 49.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)