Ronaldo Tak Terganggu Messi

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 16:56 WIB
Ronaldo Tak Terganggu...
Ronaldo Tak Terganggu Messi
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo menilai positif rivalitasnya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Dalam beberapa tahun ini kedua pemain memang kerap dibandingkan dalam sepakbola Spanyol dan Eropa.

Messi tampil cemerlang bersama Blaugrana-julukan Barcelona sehingga membuatnya menyabet empat penghargaan Ballon d’Or. Pemain asal Argentina itu juga berhasil meraih sederet trofi bergengsi bersama klubnya.

Tak kalah dengan Messi, Ronaldo juga berhasil membuat prestasi, setidaknya di tahun 2014 ini bintang Real Madrid itu memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan Piala Super Uefa dengan Los Blancos. Dia juga akhirnya mampu mengakhiri dominasi Messi dengan meraih Ballon d’Or dan Sepatu Emas.

Prestasi yang diraih keduanya membuat banyak pihak membandingkan kemampuan mereka, namun hal tersebut ditanggapi santai oleh Ronaldo, bahkan sang pemain mengaku tak terganggu dengan hal tersebut.

“Ini bagian dalam hidup saya, wajar orang membandingkan kami. Saya terbiasa dengan itu. Itu terjadi kepada saya di Manchester United dan saya tahu bagaimana mengatasinya.” ujar Ronaldo dilansir Goal, Jumat (10/10).

“Kami rekan sepakbola. Di luar sepakbola saya tidak punya relasi dengan Messi, tapi demikian juga dengan pemain lain. Ini persaingan yang positif,” tandasnya.

Kedua pemain memang menjadi andalan bagi klubnya, Ronaldo sendiri saat ini sedang bekerja keras membawa timnya, Real madrid yang masih tertahan diperingkat empat klasemen sementara La Liga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0118 seconds (0.1#10.140)