Paulo Minta Tambahan Doa

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 18:15 WIB
Paulo Minta Tambahan Doa
Paulo Minta Tambahan Doa
A A A
YANGON - Kegagalan mengiringi perjalanan Timnas U-19 Indonesia di laga perdana Piala AFC U-19. Uzbekistan menjadi batu karang yang sulit ditembus setelah menjinakan Garuda Jaya 1-3. Indonesia bisa mempekecil lewat Paulo Sitanggang.

Usai pertandingan di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (10/10), Paulo mengaku tidak puas dengan hasil pertandingan. Namun menurutnya, ia bersyukur bisa memberikan perlawanan setidaknya di babak kedua. Peluang emas pertama yang didapatnya juga sukses dikonversi menjadi gol.

"Saya tidak puas. Saya masyarakat Indonesia terus mendoakan kami. Doakan saja yang terbaik buat Indonesia," ujarnya dalam wawancara dengan RCTI.

Meski kalah, permainan anak asuh Indra Sjafri tidaklah begitu buruk. Sebaliknya Uzbekistan yang lebih difavoritkan dibuat terkejut dengan serangan bergelombang yang dibangun Evam Dimas. Beberapa kali gawang Khamraev Dilshod terancam dan membuat pemain belakang lawan kerepotan. Dewi Fortuna sepertinya masih enggan menghampiri Garuda Jaya dan harus merelakan kegagalan mengemas poin.

Di pertandingan selanjutnya, Indonesia akan bersua dengan Australia pada Minggu (12/10). Pertandingan ini penting artinya buat Indonesia jika ingin membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Sementara Australia sendiri akan bertanding usai laga Indonesia versus Uzbekistan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9881 seconds (0.1#10.140)