Lawan Australia, Ravi Siap Diturunkan

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 20:40 WIB
Lawan Australia, Ravi Siap Diturunkan
Lawan Australia, Ravi Siap Diturunkan
A A A
YANGON - Setelah gagal memperkuat Timnas Indonesia pada laga perdana Piala AFC U-19 kontra Uzbekistan, penjaga gawang utama garuda Jaya, Ravi Murdianto dikabarkan kini sudah siap kembali diturunkan.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh tim kesehatan Timnas U-19, Alfan Nur Asyhar disela-sela sesi latihan, sabtu (11/10).

''Ravi sebenarnya bisa saja diturunkan saat menghadapi Uzbekistan, tapi dia masih merasakan nyeri minimal. Sebenarnya itu bukan cidera, tapi memar. Meski begitu tetap saja hal itu bisa mengganggu,'' ungkap Alfan seperti dikutip Goal, Sabtu (11/10).

''Tapi sekarang saya pikir Ravi sudah pulih 100%,'' tambahnya.

Meski demikian, tim dokter Timnas harus kembali melakukan pemeriksaan jelang pertandingan dimulai. Hal ini menurutnya guna memastikan kalau semua pemain yang diturunkan benar-benar dalam keadaan 100%.

''Tapi saya tidak tahu bagaimana saat menghadapi australia besok, karena kita harus kembali memeriksa keadaan pemain sebelum pertandingan. Dan hal ini juga berlaku untuk semua pemain,'' ujar Alfan.

Tidak bisa diturunkannya Ravi Murdianto di laga perdana Timnas U-19 kontra Uzbekistan, membuat Indra Sjafri akhirnya menunjuk Rully Desrian untuk berdiri di bawah mistar gawang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)