Agen Giovinco Geram Negosiasi Kontrak Tersendat

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 23:43 WIB
Agen Giovinco Geram Negosiasi Kontrak Tersendat
Agen Giovinco Geram Negosiasi Kontrak Tersendat
A A A
TURIN - Agen penyerang Juventus, Sebastian Giovinco marah kepada juara bertahan Serie A setelah negosiasi kontrak kliennya terus tersendat. Kontrak Giovinco bersama skuat Si Nyonya Tua -julukan Juve- sebenarnya akan habis akhir musim ini, tapi pihak Juve belum juga mengajukan perpanjangan kontrak padahal sang pemain menjadi incaran beberapa klub besar.

Arsenal kabarnya jadi salah satu klub yang tertarik memboyong pemain asal Italia itu. Penampilan pemain bertubuh kecil itu bersama Juve tidak bisa dibilang buruk. Tampil sebanyak 123 penampilan untuk klub berbasis di Turin itu, sejak membuat debut pada Mei 2007 membuat kontribusi Giovinco tidak bisa dianggap sebelah mata.

Menanggapi pihak Juve yang belum menyodorkan kontrak baru, Andrea D'Amico selaku agen dari Giovinco mengaku tidak mengerti apa yang dipikirkan para petinggi klub. "Saya tidak paham bagaimana bisa (CEO Beppe) Marotta dan Juve memutuskan untuk kehilangan pemain fantastis seperti Giovinco," terang D'Amico dilansir Soccerway, Sabtu (11/10).

"Mereka seharusnya membayar semua pemain yang menunjukkan kelas pada level tertinggi, setiap kali bermain. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8710 seconds (0.1#10.140)