Allegri Minta Vidal Jaga Sikap

Minggu, 12 Oktober 2014 - 07:04 WIB
Allegri Minta Vidal...
Allegri Minta Vidal Jaga Sikap
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta gelandang asal Chile, Arturo Vidal untuk menjaga sikapnya setelah tersingkir dari skuat utama Si Nyonya Tua -julukan Juve- ketika meraih kemenangan 3-2 atas AS Roma dalam lanjutan Serie A. Vidal tidak masuk skuat utama, setelah terlibat dalam perkelahian di klub malam.

Tapi Allegri menegaskan keputusannya adalah murni pilihan taktis untuk tidak menurunkan Vidal. Meski begitu ia ingin Vidal menjaga perilakunya agar tidak kembali mendapatkan denda. "Tidak menurunkan Vidal melawan Roma adalah pilihan teknis. Dia tekah memainkan banyak pertandingan dan saya punya (Andrea) Pirlo. Apa yang terjadi di luar lapangan tidak ada hubungannya dengan itu,” terang Allegri dilansir Sportsmole, Minggu (12/10).

"Apa yang dia lakukan di luar klub menjadi masalah bagi klub. Sekarang, bagaimanapun, ia harus memiliki sikap yang berbeda. Saya pikir ia mengerti apa yang harus dilakukan," tambahnya.

Sementara itu Allegri berharap Pirlo dalam segera pulih setelah membela timnas Italia. "Saya tidak terkejut dengan pemanggilan Pirlo. Saya hanya berharap ia dapat menjaga kondisinya," tutup mantan pelatih AC Milan itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)