Paulo Turun Sejak Awal

Minggu, 12 Oktober 2014 - 14:50 WIB
Paulo Turun Sejak Awal
Paulo Turun Sejak Awal
A A A
YANGON - Nama Paulo Oktavianus Sitanggang menjadi sorotan meski Indonesia U19 kalah 1-3 dari Uzbekistan di laga pertama grup B Piala Asia U19, Jumat (10/11) lalu. Masuk sebagai pengganti, Paulo mencetak satu-satunya gol tim Garuda Jaya.

Kini di laga kedua yang bisa dibilang partai hidup mati, sosok Paulo pun tak lepas dari sorotan. Teka-teki apakah Paulo akan masuk 11 susunan awal tim pada laga ini pun terjawab. Pelatih Indra Sjafri bakal menurunkan Paulo sejak awal laga

Sebelumnya, Indra memang belum ingin mengungkapkan hal ini. Pasalnya, ia menganggap Paulo, pemain dengan status super sub.

"Paulo adalah super sub. Dia sering bermain baik ketika mausk sebagai pengganti. Apakah dia akan bermain melawan Australia, akan tergantung cedera (Zulfiandi)" ujar Indra.

Dalam laga melawan Uzbekistan, performa Zulfiandi juga menjadi salah satu perhatian publik. Ia dianggap belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Terkait hal ini, Indra pun mengatakan

"Ini adalah kali pertama Zulfiandi kembali ke pertandingan yang kompetitif setelah cedera dan dia berjuang, kami harap dia akan kembali ke performa terbaiknya di pertandingan kali ini,"

Selain Paulo, pemain lain yang di partai sebelumnya absen seperti Muchlis Hadi Ning dan kiper Ravi Murdianto pun bakal turun. Mereka menggantikan Maldini Pali dan kiper Ruly Desrian yang telah tampil sebelumnya.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Australia


Kiper: Ravi Murdianto. Belakang: Hansamu Yama, Hendra Sandi Gunawan, Fathur Rachman, Putu Gede Juni Antara. Tengah: Evan Dimas (C), Hargianto, Paulo. Depan: Ilhamudin, Muchlis Hadi Ning, Dinan Javier.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0617 seconds (0.1#10.140)