Berharap Ulangi Catatan Tur Timur Tengah

Selasa, 14 Oktober 2014 - 10:46 WIB
Berharap Ulangi Catatan Tur Timur Tengah
Berharap Ulangi Catatan Tur Timur Tengah
A A A
NAY PYI TAW - Tim Nasional Indonesia U-19 merasa yakin bisa meraih hasil sempurna saat berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) di laga terakhir mereka yang akan berlangsung di stadion Wunna Theikdi, Nay Pyi Taw, Selasa (14/10).

Hal ini tentunya lantaran catatan positif yang pernah mereka raih kala melakukan uji coba dengan UEA sebelumnya dalam Tur Timur Tengah.

''Kami memiliki target baru, yaitu bagaimana bisa bermain baik dan mengalahkan UEA,'' ujar Indra Sjafri seperti dilansir Kompas, Senin (13/10).

''Seperti pertandingan di Dubai, kami akan bermain dengan sirkulasi bola yang lebih cepat dan serangan-serangan balik,'' tambahnya.

Dalam dua laga uji coba yang mereka lakoni kontra UEA, Timnas U-19 berhasil meraih kemenangan telak 4-1 di laga perdana, dan kalah tipis 1-2 di laga uji coba berikutnya.

Selain itu, Indra juga menyatakan kalau para Garuda Muda kini telah berangsur pulih dari trauma, usai menerima kekalahan di dua laga sebelumnya.

''Mereka berangsur-angsur sudah mulai melupakan trauma dari kekalahan terbaik. Saya harap mereka bisa bermain lepas di pertandingan nanti,'' pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)