Arema Targetkan Gelar Juara

Selasa, 14 Oktober 2014 - 16:21 WIB
Arema Targetkan Gelar Juara
Arema Targetkan Gelar Juara
A A A
MALANG - Performa apik yang ditunjukan Arema Cronos dalam babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) membuat Suharno selaku pelatih kepala merasa yakin anak asuhnya bisa meraih gelar juara liga.

Meski demikian, suharno mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru membayangkan soal gelar melihat kemungkinan ketatnya persaingan di babak semi final.

''Target kami musim ini adalah juara liga, maka dari itu kami ingin yang terbaik di setiap pertandingan,'' ungkap Suharno.

''Tapi rasanya terlalu dini buat bicara soal gelar sekarang, karena di babak semi final nanti pastinya persaingan akan jauh lebih ketat,'' sambungnya.

Selain itu, tiga laga sisa di babak delapan besar, menurut Suharno masih membuka kemungkinan bagi klub-klub lain untuk mengganggu posisi mereka di puncak kelasemen sementara.

''Babak delapan besar inikan masih menyisakan tiga pertandingan, jadi pasti persaingan masih terbuka. Yang pasti kami akan berusaha untuk menjaga permainan permainan terbak kami untuk memuluskan target juara,'' pungkas Suharno.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)