Tekuk Oman Hantar Qatar ke Puncak Klasemen

Selasa, 14 Oktober 2014 - 19:12 WIB
Tekuk Oman Hantar Qatar ke Puncak Klasemen
Tekuk Oman Hantar Qatar ke Puncak Klasemen
A A A
YANGON - Timnas Qatar U-19 sukses memimpin Grup D setelah menekuk Oman 2-0 dalam laga lanjutan penyisihan Piala Asia (AFC) U-19 di Stadium Wunna Theik, Nay Pyi Taw, Myanmar, Selasa (14/10). Dua gol kemenangan Qatar diborong oleh Ahmed Al Saadi dan bertahan hingga laga bubar untuk memberikan tiga poin sempurna untuk negaranya.

Qatar yang mengincar tiga poin sempurna, usai meraih hasil imbang sebelumnya langsung tancap gas. Sementara Oman yang belum pernah menang sejak laga pembuka, coba mencari tiga poin perdana. Pertandingan sengit ditunjukkan kedua tim pada babak pertama, serangan silih berganti diperagakan Qatar dan Oman.

Sayang hingga turun minum, kedua tim belum bisa memecah kebuntuan. Memasuki paruh kedua, pendukung Qatar bersorak lebih dulu pada menit ke 58. Ahmed Al Saadi membuka skor untuk Qatar dari titik putih. 1-0 untuk Qatar. Unggul lebih dulu tidak membuat Qatar menurunkan intensitas serangan mereka.

Pada menit ke 65, Ahmed Al Saadi mencetak gol kedua pada laga ini untuk menggandakan keunggulan Qatar menjadi 2-0. Unggul jauh membuat Qatar masik nyaman dan menutup laga dengan skor 2-0 untuk meraih kemenangan kedua. Tambahan tiga poin menghantar Qatar memimpin Grup D dengan total raihan tujuh poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4198 seconds (0.1#10.140)