Tiger Woods Diminta Benahi Tim AS

Rabu, 15 Oktober 2014 - 13:53 WIB
Tiger Woods Diminta Benahi Tim AS
Tiger Woods Diminta Benahi Tim AS
A A A
PALM BEACH GARDENS - Tiger Woods diminta Asosiasi Golf Profesional (PGA) AS untuk membenahi Tim Golf AS yang gagal di Piala Ryder. Woods akan diserahkan tugas bersama Phil Mickelson dan 11 orang yang masuk dalam gugus tugas,

Kelompok ini nantinya akan mempelajari berbagai aspek termasuk dari dan bagaimana kapten memilih pegolf. "Saya rasa ini langkah besar yang dilakukan PGA untuk mencapai yang kita inginkan untuk memenangkan Piala Ryder. Piala Ryder merupakan piala penting buat semua pegolf yang mewakili negara. Jadi saya senang berada dalam kelompok ini," ujar Woods dilansir channelasia, Rabu (15/10).

Mantan pegolf nomor satu dunia itu baru sekali membawa AS menjadi kampiun Piala Ryder pada 1999. Tahun ini Woods yang sedianya diharapkan tampil ternyata gagal tampil setelah mengalami cedera punggung.

Sementara itu Mickelson juga tidak mengerti mengapa negaranya terus menelan kekalahan dari Eropa. Ia pun ingin mengetahui formula apa yang digunakan Paul Azinger saat menjadi kapten dan membawa AS menjadi juara pada 2008 di Valhalla.

Wakil Presiden PGA Derek Sprague mengungkapkan dibentuknya kelompok gugus tugas ini tak lepas dari keprihatinan AS tidak bisa menjadi juara Piala Ryder. "Kelompok ini akan berinisiatif memberikan arahan untuk pengembangan PGA. Kami juga menginginkan adanya strategi dan pengembangan untuk regenerasi," terangnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)