Messi-Neymar Diparkir Lawan Eibar

Rabu, 15 Oktober 2014 - 21:20 WIB
Messi-Neymar Diparkir Lawan Eibar
Messi-Neymar Diparkir Lawan Eibar
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique kemungkinan besar bakal mengistirahatkan dua bintang mereka Lionel Messi dan Neymar saat menghadapi Eibar dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, akhir pekan ini. Faktor kelelahan disinyalir membuat Barca bakal membangku cadangkan duo Catalan itu di Camp Nou.

Dilansir Football-Espana, Rabu (15/10) Neymar sudah melakoni 180 menit ketika membela timnas Brazil pada dua laga persahabatan melawan Argentina dan Jepang. Sementara Messi baru saja membela skuat La Albiceleste -julukan timnas Argentina- ketika menang telak atas Hong Kong pada laga uji coba kemarin.

Keduanya dijadwalkan telah bergabung dengan skuat asuhan Luis Enrique hari ini, dan klub telah memberikan izin istirahat lebih panjang kepada Messi dan Neymar. Kedua pemain memang selalu menjadi andalan La Blaugrana -julukan Barca- sejak awal musim, dimana Messi sudah melakoni hampir semua pertandingan klub Catalan.

Messi sudah bermain di tujuh pertandingan La Liga dan dua di Liga Champions, sedangkan Neymar tidak lebih banyak dari bintang Argentina itu. Jelang laga kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions, Barca sepertinya lebih memilih untuk memberikan istirahat kepada Messi dan Neymar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0603 seconds (0.1#10.140)