Thiago Alcantara Kembali Dibekap Cedera

Kamis, 16 Oktober 2014 - 13:45 WIB
Thiago Alcantara Kembali Dibekap Cedera
Thiago Alcantara Kembali Dibekap Cedera
A A A
MUNICH - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara kembali dibekap cedera dan akan menjalani operasi setelah ligamen lutut kanannya robek untuk kedua kalinya. Cedera pemain asal Spanyol tersebut dialaminya saat menjalani latihan bersama klub pada Selasa waktu setempat.

Munurut laporan SportsMole, Kamis (16/10) akibat cederanya tersebut sang pemain dikabarkan bakal kembali absen dalam waktu yang cukup lama. Kondisi ini tentu menjadi pil pahit bagi Alcantara yang sebenarnya sedang menanti comebacknya pada bulan ini.

Pasalnya sebelum cedera tersebut menerpanya, sang pemain juga mengalami cedera ligamen lutut kanan pada Maret silam. Namun, setelah menjalani operasi pada Mei lalu, kondisi pemain 23 tahun ini mulai berangsur pulih.

Bahkan belum lama ini Bayern mengumumkan kalau ia telah kembali menjalani latihan dan sudah siap untuk melakoni partai perdana pada Oktober ini. Alcantara sendiri mengaku sangat terpukul dengan cedera yang kembali dialaminya, melalui situs resmi klub, dia pun mengutarakan perasaannya.

“Apa lagi yang bisa saya katakan? Tentu saja saya sangat kecewa dan sedih saat ini. Tetapi saya tidak akan menyerah, saya akan bejuang lagi dan akan kembali,” ungkap Alcantara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)