Marquez Capek Layani Wawancara

Kamis, 16 Oktober 2014 - 15:25 WIB
Marquez Capek Layani Wawancara
Marquez Capek Layani Wawancara
A A A
PHILLIP ISLAND - Resmi menyandang predikat sebagai juara dunia 2014 tak membuat Marc Marquez jemawa. Joki Repsol Honda itu malah merasa lelah alias capek karena harus melayani berbagai tawaran wawancara dengan berbagai media.

Marquez tetap menjadi pembalap yang fenomenal di ajang Kuda Besi ini. Sejak turun di kelas utama pada musim lalu, dia menyabet juara dunia MotoGP sebanyak dua kali berturut-turut.

Walau saat ini balap motor di kelas utama sudah menemukan juara, namun pembalap berkebangsaan Spanyol itu tetap merasakan tekanan yang luar biasa ketika sejumlah media terus mengejarnya untuk meminta keterangan pasca menyabet predikat sebagai juara dunia untuk kedua kalinya.

"Tentu saja saya sekarang merasa benar-benar baik, karena tekanan yang saya rasakan sedikit berkurang. Yang penting, balap MotoGP telah diputuskan dan saya merasa bebas sekarang. Di sisi lain, saya merasa sedikit lelah karena harus memberikan begitu banyak wawancara," keluh Marquez dikutip speedweek, Kamis (16/10).

Soal balapan di sirkuit Phillip Island, Minggu (19/10), pembalap yang dikenal dengan julukan Baby Alien tak ingin berpuas diri. Dia tetap bakal menurunkan performa terbaiknya untuk bersaing dengan pembalap handal lainnya.

"Phillip Island adalah trek yang saya sukai. Saya pernah menang di sini pada 2010 sewaktu masih di kelas 125cc. Karenanya kami ingin bersaing juga dengan pembalap top dunia di sini," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)