Pasoepati Nekat Ngeluruk Markas PSCS Cilacap

Kamis, 16 Oktober 2014 - 16:50 WIB
Pasoepati Nekat Ngeluruk Markas PSCS Cilacap
Pasoepati Nekat Ngeluruk Markas PSCS Cilacap
A A A
SOLO - Pasoepati --kelompok suporter Persis Solo--tetap nekat ngeluruk markas PSCS Cilacap. Suporter setia Laskar Sambernyawa itu ngotot akan datang untuk mendukung timnya menghadapi PSCS Cilacap di Stadion wijaya Kusuma, Sabtu (18/10).

Wakil Ketua Umum Pasoepati Ginda Ferachtriawan menegaskan pihaknya tetap akan memberikan dukungan langsung kepada Persis saat sowan ke markas PSCS Cilacap. Pasalnya, sanksi dari PSSI terhadap kelompok suporter yang dipimpinnya belum ada keputusan tertulis.

''Saya belum terima suratnya. Malah tahu dari teman-teman media. Jadi kami tetap akan berangkat, kenapa tidak?, dan belum tahu berapa jumlahnya,''jelasnya.

Menurut dia, dengan tidak hadir ke Cilacap, secara otomatis hal ini akan menguntungkan tim tuan rumah, karena secara mental bertanding tim tuan rumah akan lebih diuntungkan, karena tidak ada tekanan dari suporter tim tamu.''Saya tidak sepakat dengan sanksi Komdis tersebut,” katanya.

Ginda menyatakan, Persis masih membutuhkan dukungan dari suporter, karena saat ini butuh kerja keras untuk bisa lolos ke semifinal. Atas dasar itu, Ferry Anto dkk butuh dukungan penuh dari suporter, sebagai pemain ke-12
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)