Makassar Tuan Rumah Piala Soeratin

Kamis, 16 Oktober 2014 - 17:26 WIB
Makassar Tuan Rumah Piala Soeratin
Makassar Tuan Rumah Piala Soeratin
A A A
MAKASSAR - PSSI menunjuk Makassar menjadi tuan rumah Piala Soeratin zona regional yang akan digelar 27-30 Oktober mendatang. Ketua PSSI Makassar Yusuf Gunco mengatakan, pihaknya sudah mendapat faksimili dari pusat terkait siapa yang menjadi tuan rumah. "Iya, kami direspons positif dan ditunjuk jadi tuan rumah,"kata dia.

Terkait persiapan dan venue yang akan digunakan, dirinya mengaku belum membahas persoalan tersebut. Namun, yang jelas kata dia, pihaknya akan mempersiapkan sebaik mungkin. "Nanti kita akan bahas ini semua. Semoga bisa berjalan lancar,"jelasnya.

Selain itu, dirinya mengaku pihaknya harus tetap mendukung sepak bola Sulsel agar bisa berbicara di kancah nasional. Apalagi pembinaan usia muda. Tim muda ini tetap harus berkompetisi. "Ini harus tetap didukung, supaya sepak bola Sulsel bisa berkembang,"jelasnya.

Memang Tim PSM U-18 yang mewakili Sulsel ini, untuk berkompetisi di zona regional yang iikuti Sulbar, Sulteng, Maluku, dan Sultra. Jika mampu lolos dari babak ini, tim besutan Bahar Muharram tersebut bisa berkiprah di zona nasional.

Sekretaris PSSI Makassar Abdullah Rowa mengatakan, saat ini pihaknya sementara melakukan persiapan agar Makassar jadi tim tuan rumah dipiala Soeratin zona regional. "Kita berusaha agar menjadi yang terbaik,"kata dia.

Dirinya mengatakan, seluruh persiapan sudah dilakukan, apalagi sudah ada suplay dana dari ketua PSSI. Padahal, sebelumnya sempat terkendala pada persoalan pendanaan. "Persiapannya kita harus dimatangkan,"ujar Abdullah yang juga mantan pemain PSM ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)