Dibungkam Portugal, Pelatih Denmark Salahkan Eriksen

Kamis, 16 Oktober 2014 - 17:52 WIB
Dibungkam Portugal, Pelatih Denmark Salahkan Eriksen
Dibungkam Portugal, Pelatih Denmark Salahkan Eriksen
A A A
STOCKHOLM - Pelatih Timnas Denmark, Morten Olsen menyalahkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen atas kekalahan timnya dari Portugal dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Tandukan Cristiano Ronaldo dimenit-menit akhir memaksa Denmark menelan kekalahan perdana di kualifikasi Piala Eropa, tengah pekan kemarin.

Terkait kekalahan timnya, Olsen meminta Eriksen meningkatkan performanya ketika membela skuat Denmark. "Dunia ini sangat brutal, sebaliknya Anda harus bermain pada level tertinggi. Ini bukan Ajax, ia harus mengembangkan permainannya," ucap Olsen dilansir Sportsmole, Kamis (16/10).

Kekalahan atas Portugal membuat Denmark berada di posisi kedua Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016, unggul satu poin dari Portugal. Sementara terkait dengan permainan Eriksen, pelatih asal Denmark itu meminta pemain Spurs untuk terus mengembangkan permainannya.

"Setelah menjalani banyak pertandingan, dia seharusnya mampu menjemput bola dan membantu mengendalikan pertandingan. Tapi sayang, ia (Eriksen) belum mampu. Karena itu kami menyalahkan dirinya, dia harus bangkit dari kritikan ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)