Marquez Santai Hadapi Grand Prix Australia

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 14:35 WIB
Marquez Santai Hadapi Grand Prix Australia
Marquez Santai Hadapi Grand Prix Australia
A A A
VICTORIA - Setelah berhasil merebut gelar juara dunia MotGP musim 2014 di sirkuit Motegi Jepang akhir pekan lalu, Marc Marquez mengaku sangat santai menghadapi Grand Prix Australia yang akan berlangsung di sirkuit Philip Island, Minggu (19/10).

Meski mengaku tetap akan berusaha untuk bisa finish di urutan pertama, namun pembalap yang berhasil mencatatkan rekor pemegang dua gelar juara dunia MotoGP termuda ini, juga mengatakan akan lebih memanfaatkan sisa balapan di musim 2014, untuk mempersiapkan setingan mesin yang akan digunakan pada musim 2015 mendatang.

''Gelar juara dunia sudah tercapai, tapi balapan belum usai. Kita tentu bisa menikmati masa-masa ini, tapi kami tetap tidak ingin kehilangan fokus,'' ungkap Marquez.

''Karena sekarang kami tidak lagi merasakan banyak tekanan, maka kami bisa mencoba beberapa perubahan yang akan kami gunakan di musim depan,'' sambungnya.

Meski tidak lagi memiliki banyak tekanan, namun Marquez bisa saja memanfaatkan sisa balapan di musim 2014 untuk membantu rekan setimnya, Dani Pedrosa dalam perebutan gelar juara kedua.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5250 seconds (0.1#10.140)