Murray Tak Sabar Angkat Trofi

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 21:26 WIB
Murray Tak Sabar Angkat Trofi
Murray Tak Sabar Angkat Trofi
A A A
VIENNA - Andy Murray sudah tidak sabar untuk mengangkat trofi Vienna Terbuka. Peluangnya terbuka setelah ia lolos ke final usai mengggulingkan petenis Serbia, Viktor Troicki 6-4, 6-3.

Buat unggulan kedua, jika berhasil juara ini merupakan gelar ke-29 sepanjang karirnya setelah bulan lalu menjadi jawara di Shenzhen. Di final, Murray akan bertemu dengan pemenang antara David Ferrer dan Philipp Kohlschreiber.

"Saya terus memelihara kemenangan di poin-poin penting. Itu sedikit lebih baik," ujar Murray usai laga di lansir tsn, Sabtu (18/10).

Buat petenis yang meraih kemenangan ke-50 musim ini, sukses tersebut juga makin membuka langkahnya ke Final ATP di London bulan depan. Saat ini ia masih berada di posisi 10 di bawah Ferrer.

Jika ia berhasil mempertahankan posisinya dan terus meraih angka, kemungkinan tiket ke London akan digenggamnya. Dan jika berhasil ini adalah penampilan tujuh kali berturut-turut petenis Inggris Raya itu tampil di Final ATP. Sementara sukses mengandaskan Troicki menambah rekor kemenangannya menjadi 6-0.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6300 seconds (0.1#10.140)