Disebut Kegemukan, Enrique Bela Suarez

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 21:29 WIB
Disebut Kegemukan, Enrique Bela Suarez
Disebut Kegemukan, Enrique Bela Suarez
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Luis Suarez diterpa isu kurang menyenangkan jelang laga debutnya bersama La Blaugrana -julukan Barca- pada 25 Oktober, mendatang. Setelah absen cukup panjang selama empat bulan, penyerang asal Uruguay itu dinilai tidak mampu menjaga bobot idealnya. Mantan pemain Liverpool itu dikatakan mengalami masalah kegemukan, tapi Luis Enrique dengan tegas membantahnya.

Mantan pelatih Barcelona B itu mengatakan Suarez dalam kondisi prima dan siap kembali ke pertandingan kompetitif. Seperti diketahui Suarez masih menjalani larangan bermain setelah menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 kemarin. Terkait kondisi anak asuhnya, Enrique menegaskan tidak ada masalah.

"Sangat sulit mengevaluasi kondisinya, apakah ia dalam keadaan 70, 80, 90, atau 100 persen siap. Tapi saya yakin ia merasa jauh lebih dalam sesi latihan. Faktanya ia sudah bisa kembali membela negaranya dan kemungkinan ia bakal menemukan performa seperti sedia kala," ucap Enrique dilansir Sportsmole, Sabtu (18/10).

"Kami memantau latihannya setiap hari, ia sama seperti pemain lainnya. Sangat jelas ia tidak mempunyai masalah dengan lemak. Ia dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir, jadi semuanya berjalan baik-baik saja," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3336 seconds (0.1#10.140)