Bravo Tak Pikirkan Soal Clean Sheet

Minggu, 19 Oktober 2014 - 17:23 WIB
Bravo Tak Pikirkan Soal Clean Sheet
Bravo Tak Pikirkan Soal Clean Sheet
A A A
BARCELONA - Kiper Barcelona, Claudio Bravo mengaku tak memikirkan catatan clean sheet miliknya. Kiper asal Chile ini mengungkapkan, hanya ingin fokus membela Barcelona.

"Saya tidak tahu seberapa banyak clean sheet atau tak terkalahakan. Itu adalah pekerjaan saya dan itu juga hasil kerja anggota tim yang lain juga," ujar Bravo di Football Espana, Minggu (19/10).

El Barca sejauh ini menjadi satu-satunya tim di La Liga yang belum kebobolan di musim ini. Terakhir, mereka melibas Eibar 3-0, Minggu (19/10) dini hari. Tim asuhan Luis Enrique ini pun kokoh di tabel klasemen sementara dengan 22 poin dari tujuh laga. Tak heran, hasil ini membuat suasana di dalam tim jadi kondusif.

"Kami berangkat dari hal kecil ke besar. Kami telah mendapat perasaan bagus soal tim dan sistem. Saya senang dengan bagaimana rekan-rekan saya berlatih hari demi hari," katanya.

Barcelona bakal lebih dahulu bertanding di Liga Champions melawan Ajax Amsterdam tengah pekan depan sebelum tarung di Laga El Clasico melawan Real Madrid, di akhir pekan depan
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2320 seconds (0.1#10.140)