Ramalan Jimenez Terbukti, Juve Keok 0-1

Kamis, 23 Oktober 2014 - 03:48 WIB
Ramalan Jimenez Terbukti, Juve Keok 0-1
Ramalan Jimenez Terbukti, Juve Keok 0-1
A A A
PIRAEUS - Prediksi penjaga gawang Olympiakos Roberto Jimenez terbukti. Jimenez meramalkan Olympiakos menang 1-0 saat menjamu Juventus pada penyisihan Grup A Liga Champions di Karaiskakis Stadium, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Tebakan Jimenez yang bakal mencetak gol, yakni gelandang berusia 22 tahun Pajtim Kasami, juga tepat. Kasami membuat juara Liga Yunani itu unggul lewat gol menit ke-36.

Namun, prediksi Jimenez bahwa Kasami akan mencetak gol dengan kepalanya, meleset karena Kasami mengemas gol lewat kaki kiri dari luar kotak penalati ke arah kiri bawah gawang Gianluigi Buffon, memanfaatkan assist Kostas Mitroglo .

Dengan kekalahan ini Juventus merosot ke peringkat 3 klasemen Grup A dengan tiga poin. Kelalahan itu juga membuat catatan pertemuan dengan Olympiakos menjadi dua kali kalah, lima menang dan sekali imbang dari delapan laga yang pernah mereka lakoni.

Olympiakos naik ke posisi kedua dengan enam angka. Sementara Atletico Madrid yang menghantam Malmoe 5-0 lewat gol Koke menit ke-48, Mario Mandzukic (61), Antoine Griezman (63), Diego Godin (87), dan Alessio Cerci (90) di Vicente Calderon menduduki singgasana grup dengan enam poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)