Event Bergengsi Buat Pemerintahan Baru

Kamis, 23 Oktober 2014 - 13:20 WIB
Event Bergengsi Buat Pemerintahan Baru
Event Bergengsi Buat Pemerintahan Baru
A A A
JAKARTA - Turnamen golf tertua akan kembali menyapa masyarakat Tanah Air, yakni Indonesia Open 2014. Turnamen ini akan berlangsung pada Desember mendatang.

Guna menarik pegolf internasional hadir dalam ajang ini, pihak penyelenggara sudah menyiapkan hadiah sebesar USD 500 Ribu atau setara dengan Rp 6 Miliar. Juara bertahan Gaganjeet Bhullar asal India juga telah mengonfirmasi keikutsertaannya.

Ketua Umum PB Persatuan Golf Indonesia (PGI), Murdaya Widyawimarta mengatakan bahwa ajang Indonesia Open ini sekaligus menandai pemerintahan baru.
"Turnamen bergengsi Indonesia Open kali ini sedikit berbeda, karena bertepatan dengan pemerintahan baru," kata Murdaya, seusai menggelar konferensi pers di hotel bilangan Jakarta Pusat, Kamis (23/10).

Po panggilan akrab Murdaya menambahkan dirinya berharap dengan adanya event bergengsi seperti ini bisa berguna dan bermanfaat bagi pegolf tanah air. Dan, dia juga merasa istimewa ketika juara bertahan kembali tampil di turnamen ini.

"Dengan adanya event seperti ini hendaknya berguna bagi pembinaan dan pertumbuhan olah raga golf di Indonesia dimana pegolf amatir juga dapat berpartisipasi. Sehingga golf bisa semakin maju dan berkembang. Kami juga bahagia juara bertahan telah menyatakan tampil di sini untuk mempertahankan gelar," tambah Po.

Sebagai tuan rumah, Indonesia sudah menyiapkan kuota kepada pegolf sebanyak 30. PGI telah menyiapkan 20 bagi pegolf pro, sedangkan 10 pegolf dari amatir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)