Kapten Masa Depan AC Milan

Kamis, 23 Oktober 2014 - 15:53 WIB
Kapten Masa Depan AC Milan
Kapten Masa Depan AC Milan
A A A
MILAN - Satu lagi pemain muda berbakat yang lahir di tanah Italia, namanya adalah Mattia De Sciglio. Meski baru berusia 22 tahun, namun pemain yang berposisi sebagi bek tengah ini sudah mengantongi 55 caps bersama AC Milan sejak ditarik ke tim utama pada musi 2013/2014.

Berkat kepiawaiannya, Sciglio bahkan menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Salah satu yang santer diberitakan berhasrat besar untuk memboyongnya di bursa transfer tengah musim mendatang adalah Real Madrid.

De Sciglio sendiri mengaku sangat senang dirinya dilirik salah satu klub terbesar di eropa. Namu ia justru menekankan kalau masih ingin bertahan dengan klubnya sekarang, AC Milan.

''Saya memilih fokus bersama Milan. Jika kabar itu benar tentunya saya sangat senang, tapi saya punya rencana lain dengan masa depan saya,'' ungkap De Sciglio seperti dilansir Football Italia, Kamis (23/10).

''Saya saat ini saya masih ingin belajar dengan para senior seperti Abbiati, Bonera dan Montolivo. Saya harap bisa mendapat pelajaran berharga dari mereka,'' sambungnya.

Selain itu, dirinya bahkan sangat berharap suatu hari ia bisa menjabat sebagai kapten utama AC Milan.

''Akan sangat membanggakan bila suatu saat nanti saya bisa menjadi kapten Milan. Saya ingin bermain untuk milan dan mengeluarkan semua kemampuan terbaik saya bersama Milan,'' pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)