Sriwijaya U-21 Bantah Pecat Pelatih

Kamis, 23 Oktober 2014 - 21:55 WIB
Sriwijaya U-21 Bantah Pecat Pelatih
Sriwijaya U-21 Bantah Pecat Pelatih
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya U-21 membantah rumor pemecatan pelatih Andi Susanto, pasalnya keputusan pergantian pelatih harus melalui rapat terlebih dahulu oleh pihak manajemen. Sebelumnya spekulasi pemecatan pelatih Sriwijaya U-21 mencuat usai laga final Indonesia Super Leageu (ISL), tapi kabar ini segera dibantah asisten pelatih Sriwijaya U-21

“Isu pemecatan tersebut tidak benar karena harus ada pertimbangan, kami juga masih mennggu keputusan rapat dari pihak manajemen. Jika harus diganti tidak dengan sebuah pemecatan namun pergantian pelatih," ujar Asisten Pelatih, Bambang, Kamis (23/10).

"Andi Susanto adalah pelatih tim yang sudah dapat memenuhi target dan program, karena ia sudah dapat membawa tim Sriwijaya U-21 ke partai final Liga Indonesia Super Light (ISL). Jadi kapasitasnya Andi sebagai pelatih sudah baik, dan tidak mungkin adanya pemecatan. Rapat saja belum,” sambungnya

Sementara di tempat terpisah Andi Susanto mengatakan tahun depan dirinya bakal fokus melatih tim PSSI Sumsel. Ia bahkan mempersilahkan bila ada yang berminat melatih SFC U-21. “Tahun depan saya tidak ingin lagi melatih Sriwijaya U-21. Saya persilahkan pelatih muda lainnya untuk melatih tim ini, sementara saya fokus melatih tim PSSI," ucap Andi.

Jika nantinya pihak manajemen SFC U-21 tetap mempertimbangkan menggunakan jasa Andi, ia mengaku bakal mempertimbangkan. “Jika manajemen pertimbangkan saya untuk tetap melatih, maka saya pun akan pertimbangkan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)