Ferrer Ancam Jegal Murray ke Final ATP

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 22:26 WIB
Ferrer Ancam Jegal Murray ke Final ATP
Ferrer Ancam Jegal Murray ke Final ATP
A A A
VALENCIA - David Ferrer siap menjegal langkah Andy Murray untuk mengamankan tiket Final ATP, setelah lolos ke semifinal Valencia Terbuka. Ferrer mengatasi perlawanan Thomaz Bellucci tanpa kesulitan dan mengakhir laga dalam dua set langsung 6-1 dan 6-2.

Bermain di lapangan tennis Valencia, petenis asal Spanyol itu tampil gemilang untuk lolos di babak selanjutnya. Di semifinal Ferrer bakal menghadapi Andy Murray yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos usai menaklukkan Anderson di babak perempat final.

Kepastian Ferrer ke semifinal membuatnya resmi jadi pengganggu Murray yang tengah berjuang menambah poinnya ke Final ATP. Saat ini, Murray yang sudah mengoleksi poin 3.885 berharap dapat tambahan poin di Valencia Terbuka demi mendongkrak posisinya agar lolos ke London.

Tak pelak, kemenangan menjadi harga mati bagi Murray di turnamen kali ini. Namun Ferrer bukanlah lawan enteng. Petenis berusia 32 tahun itu masuk dalam 16 besar petenis yang juga berpeluang ke London. Ia bisa menjadi sandungan bagi Murray yang mesti dilewati.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8672 seconds (0.1#10.140)