Verona Memalukan

Senin, 27 Oktober 2014 - 11:04 WIB
Verona Memalukan
Verona Memalukan
A A A
NAPOLI - Manajer Hellas Verona, Andrea Mendorlini sangat menyayangkan hasil buruk yang diterima anak asuhnya saat ditumbangkan Napoli dengan skor telak 6-2. Menurut Mandorlini, tim asuhannya harusnya tidak layak untuk menerima kekalahan dengan jumlah yang begitu besar.

''Permainan berubah saat skor menjadi 3-2. Setelah kami berhasil menyamakan kedudukan, Napoli malah berhasil menambah keunggulan dengan sangat mudah,'' ungkap Mandorlini.

''Gol ke empat lahir dari skema serangan balik cepat, dan setelahnya seakan kami memberikan kesempatan bagi Napoli untuk bisa mengeluarkan terbaik mereka,'' sambungnya.

''Jumlah itu sangat memalukan, kami harusnya tidak layak menerima kekelahan sebanyak itu. Tapi ini menjadi bukti, saat anda tidak fokus, maa harus siap dipermalukan dengan kekalahan besar,'' pungkasnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion San paolo, Verona sebenarnya berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat Emil Hallfredsson 30 detik setelah pertandingan dimulai.

Meski Marek Hamsik akhirnya berhasil membuat Napoli unggul lewat yang diciptakan-nya di menit 44 dan 58, namun Verona kembali bisa mencetak gol penyeimbang di menit 66.

Namun hattrik Gonzalo Higuain dan satu gol yang disumbangkan Jose Callejon harus membuat Verona pulang dengan kekalahan memalukan 6-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8373 seconds (0.1#10.140)