17 Laga Tidak Terkalahkan

Senin, 27 Oktober 2014 - 14:28 WIB
17 Laga Tidak Terkalahkan
17 Laga Tidak Terkalahkan
A A A
PARIS - Penampilan Paris Saint- Germain (PSG) di Ligue 1 makin membanggakan. Tim besutan Laurent Blanc itu berhasil menorehkan catatan tidak terkalahkan pada 17 laga resmi sejak 10 Maret. Capaian itu terus diperpanjang setelah membuat Girondins Bordeaux tersungkur tiga gol tanpa balas di Parc des Princes dini hari kemarin.

Dua gol dari titik putih yang dieksekusi Lucas Moura pada menit ke-48 dan 50 serta sebiji gol Ezequiel Lavezzi (81) melengkapi dominasi PSG. Dengan kemenangan itu, Les Parisiens menjadi satu-satunya klub Ligue 1 yang belum pernah menelan kekalahan. Dari 11 laga Ligue 1 musim ini, PSG mengukir 5 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Yang membuat PSG semakin layak diperbincangkan adalah karena Edinson Cavani dkk juga belum tersentuh di kompetisi Eropa sekelas Liga Champions. Dari tiga laga di Grup F, dua kemenangan sudah dikantongi Les Parisiens . Sisanya berakhir imbang ketika ditahan Ajax Amsterdam, 1-1, 17 September lalu.

Tidak tanggung-tanggung, satu dari dua kemenangan yang diraih PSG di Liga Champions adalah saat bertemu Barcelona. Kala itu, tampil di kandang, PSG menundukkan klub raksasa Katalan itu lewat pertandingan sengit yang berakhir 3-2. Dominasi PSG pun membuat mereka nyaman di puncak klasemen sementara Grup F.

Selain itu, kabar terkini menyebutkan Ibra kemungkinan besar kembali naik meja operasi setelah mengalami kendala di tumit. “Sulit buat kami. Ibrahimovic pemain hebat. Dia ikon kami. Saya sedih karena dia juga teman kami. Saya sangat berharap dia bisa kembali tampil. Kami akan membantunya karena kami memerlukannya,” ungkap Moura, dilansir ESPN .

Decky irawan jasri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0801 seconds (0.1#10.140)