Djokovic Abadikan Ancaman Federer

Selasa, 28 Oktober 2014 - 03:52 WIB
Djokovic Abadikan Ancaman Federer
Djokovic Abadikan Ancaman Federer
A A A
PARIS - Novak Djokovic seolah mengabaikan ancaman Roger Federer yang ingin mengambil alih posisinya sebagai petenis terbaik dunia.

Petenis Serbia itu mengatakan bahwa dirinya sudah merasa seperti orang nomor satu di dunia setelah istrinya melahirkan anak pertamanya pekan lalu.

Sebelumnya, Federer sangat berambisi untuk merebut peringkat satu dunia yang saat ini dipegang oleh Djokovic. Karenanya turnamen Paris Masters 2014 dijadikan sebagai ajang yang tepat untuk menendang juara Wimbledon 2014.

Dengan 2500 poin yang ditawarkan pihak penyelenggara turnamen di Prancis dan Final ATP di London, kedua pemain ini sama-sama memiliki peluang yang besar. Namun Djokovic mempunyai pemikiran lain dengan mengatakan menjadi seorang ayah telah menjadi saat-saat terbaik dalam hidupnya.

Sementara predikat raja tenis dunia masih menjadi prioritas, tapi itu bukan satu-satunya hal yang penting. "Jujur, seperti yang saya rasakan sekarang, saya merasa seperti saya sudah berada sebagai petenis terbaik dunia sejak saya menjadi seorang ayah minggu lalu," kata Djokovic, yang memberi nama anak laki-lakinya Stefan seperti dikutip Super Sport, Selasa (28/10).

"Bagi saya, ini adalah saat yang paling penting dalam hidup saya. Pada tahap ini, untuk tenis, tentu saja Roger memainkan beberapa tenis besar, dan ia menunjukkan bahwa sebelum AS Terbuka. Kemudian dia memenangkan Shanghai dan memainkan pertandingan besar melawan saya di semifinal dan sekarang menang Basel. Sehingga dia semakin dekat dengan tujuannya dan saya yakin bahwa ia akan sangat termotivasi untuk memperjuangkan No 1," tambahnya.

Djokovic baru memainkan pertandingan di babak kedua Paris Masters melawan Philipp Kohlschreiber dari Jerman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7517 seconds (0.1#10.140)