Menuju Valencia, Rossi Galau

Selasa, 28 Oktober 2014 - 07:06 WIB
Menuju Valencia, Rossi Galau
Menuju Valencia, Rossi Galau
A A A
SEPANG - Sirkuit Valencia siap menyambut sirkus MotoGP pada gelaran terakhir musim ini, dan Valentino Rossi tengah mempersiapkan taktik jitu bagaimana mempertahankan tempat runner up.

Persaingan perburuan tempat seakan menjadi milik duo Movistar Yamaha. Rossi, yang kini menduduki peringkat kedua sudah mengoleksi 275 poin atau terpaut 12 poin dari rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Dengan kata lain, Rossi harus tampil konsisten seperti yang pernah dia lakukan di dua seri balapan sebelumnya. Soal balapan terakhir, pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor memiliki rekor buruk selama tampil di Valencia.

Terbukti sejak 2004, Rossi belum mampu mengamankan kemenangan di Valencia. Joki jet darat berkebangsaan Italia ini tak mau berkaca dari rapor buruk tersebut. Sekarang tujuan utamanya adalah berjuang mengamankan podium dan tampil sekompetitif mungkin.

"Di Valencia, saya selalu berjuang. Tapi target saya sekarang adalah berjuang untuk mengamankan podium dan mencoba untuk tampil kompetitif selama balapan," tutur Rossi dikutip Crash, Selasa (28/10).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9625 seconds (0.1#10.140)