Pirlo Desak Liverpool Kelola Balotelli dengan Benar

Selasa, 28 Oktober 2014 - 04:28 WIB
Pirlo Desak Liverpool...
Pirlo Desak Liverpool Kelola Balotelli dengan Benar
A A A
TURIN - Gelandang Juventus Andrea Pirlo desak Liverpool untuk kelola Mario Balotelli dengan baik. Pasalnya paling menyita perhatian di muism 2014/2015. Diboyong dengan harga 16 juta pounds dari AC Milan dinilai gagal menunjukan kemampuan terbaiknya sebagai seorang penyerang.

Striker itu hanya sekali mencetak gol dalam sebelas penampilannya bagi The Reds musim ini dan menampilkan tingkat konversi peluang yang buruk di depan gawang, dan performa keseluruhan pemain asal Italia itu juga tak bisa dibilang memuaskan.

"Tidak ada pertanyaan lebih [Balotelli] bakat - Saya telah bermain dengan dia dan saya tahu betapa bagusnya dia dan seberapa baik dia bisa adalah tugas dari pelatih Liverpool untuk mengelola dia dengan cara yang benar,"

Pirlo mendukung striker itu dengan menyatakan bahwa jika The Reds menanganinya dengan baik dengan menunjukkan cinta kepadanya, pemain berusia 24 tahun itu bisa menjadi pemain besar bagi Liverpool.

"Dia perlu untuk dicintai, ia membutuhkan arah, tetapi yang paling penting ia perlu tahu bahwa pelatih percaya kepada-Nya. Jika dia menghabiskan waktu dengan Mario, aku tahu dia bisa terus menjadi pemain besar untuk Liverpool."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)