Esok, Menpora Baru Sambangi Wartawan Olah raga

Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:00 WIB
Esok, Menpora Baru Sambangi...
Esok, Menpora Baru Sambangi Wartawan Olah raga
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah raga, Imam Nachrowi direncanakan akan menymbangi wartawan olah raga. Kehadiran pengganti Roy Suryo itu akan memberikan dukungan sekaligus membuka Kejuaraan Bulu tangkis Antar-Media (KBAM) 2014 yang akan digelar di GOR Asia Afrika, Jakarta, Rabu (29/10).

Kepastian soal akan hadirnya Imam Nacrowi itu disampaikan salah satu panitia KBAM 2014, Broto Hepi. "Saya semalam sudah berkunjung ke rumah Menpora dan beliau bersedia hadir pada acara pembukaan kejuaraan bulu tangkis ini," jelasnya di hadapan awak media olah raga di Jakarta, Selasa (28/10).

Sejak ditunjuk Presiden RI Joko Widodo sebagai Menpora, Imam sampai saat ini belum melakukan serah terima jabatan dengan Roy Suryo. Menurut rencana baru, Rabu (29/10) esok serah terima itu dilakukan.

Sebagai orang nomor satu yang mengurusi dunia olah raga, tugas yang diemban putra kelahiran Bangkalan, Madura ini tidaklah mudah. Selain ia harus mengembalikan prestasi olah raga Indonesia di pentas Asia Tenggara, ia pun harus mampu menyatukan Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)