Rakitic Wujudkan Mimpi Gabung Barca

Selasa, 28 Oktober 2014 - 20:31 WIB
Rakitic Wujudkan Mimpi...
Rakitic Wujudkan Mimpi Gabung Barca
A A A
BARCELONA - Gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic mengatakan keputusannya gabung bersama Barcelona musim panas ini seperti mimpi yang berubah jadi kenyataan. Setelah tiga tahun membela Sevilla, kini pemain 26 tahun itu memakai ruang ganti yang sama dengan pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

"Mengenakan jersey ini (Barca) seperti mewujudkan mimpi dan ini jadi perasaan yang luar biasa. Semua ana-anak pasti bermimpi datang ke sini. Ketika saya menerima tawaran Barca, saya hanya berpikir dapat bergabung dengan banyak pemain hebat dan berada di ruang ganti yang sama. Saya ingin belajar dari mereka sebagai pemain maupun individu," terang Rakitic dilansir Football-Espana, Selasa (28/10).

"Mereka adalah pemain sepak bola yang telah memenangkan segalanya dan saya mengetahui harus banyak belajar. Anda dapat menyadari potensi yang Anda miliki dan saya merasa senang berada disini semenjak pertama kali tiba di Barcelona," sambungnya.

Sementara itu Rakitic mengaku tidak akan melupakan Basel yang menjadi klub pertamanya, sebelum hijrah ke Schalke04 dengan mahar 5 juta euro pada Juni 2007 lalu. "Saya tidak akan pernah melupakan awal karir bersama Basel, mereka selalu berada di hati," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)