Di Paris, Djokovic Serba Pertama

Rabu, 29 Oktober 2014 - 11:14 WIB
Di Paris, Djokovic Serba Pertama
Di Paris, Djokovic Serba Pertama
A A A
PARIS - Novak Djokovic mencatat sukses pertama sejak menjadi ayah. Petenis nomor satu dunia itu meraih kemenangan perdana di Paris Masters setelah menggulingkan petenis Jerman, Philipp Kolschreiber dua set langsung 6-3, 6-4.

Kemenangan ini membawa Djokovic ke babak ketiga setelah sebelumnya mendapatkan bye di babak pertama. Penampilannya di Paris buat Djokovic adalah serba pertama. Pertama setelah menjadi ayah dan pertama juga berlaga di indoor dalam 10 penampilan terakhirnya.

Di babak selanjutnya, sang juara bertahan ini akan bertemu dengan pemenang antara John Isner dan Gael Monfils. "Ini sangat dan sangat bagus buat saya sebab semuanya tidak mudah bermain untuk pertama kalinya di indoor. Saya sungguh senang," ucapnya dilansir reuters, Rabu (29/10).

Djokovic yang saat ini posisinya di peringkat dunia tengah diincar Rofer Federer mengakui jika penampilannya itu belum dalam kondisi prima. "Saya belum 100 persen secara fisik fit. Ini luar biasa dan saya dedikasikan kemenangan ini buat Jelena Ristik (istri Djokovic) dan Stevan (anak pertama Djokovic).

Turnamen ini buat Djokovic mempunyai arti penting. Bukan hanya sebagai ajang pemanasan jelang tampil di Final ATP di London bulan depan namun juga momentum mempertahankan posisinya di posisi dunia. Federer sangat berambisi di akhir tahun ini mengudeta peringkat petenis Serbia itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)