Real Madrid Lebih Santai

Rabu, 29 Oktober 2014 - 12:59 WIB
Real Madrid Lebih Santai
Real Madrid Lebih Santai
A A A
CORNELLA - Tren positif yang diraih Real Madrid diyakini akan terus berlanjut di Copa del Rey. Peluang Los Blancos terbuka lebar saat menghadapi tim Segunda Division B, UD Cornella, pada leg pertama babak 32 besar di Nou Camp Municipal de Cornella de Llobregat, dini hari nanti.

Menurut Sergio Ramos, saat ini Madrid sedang berada dalam bentuk terbaik seusai mengalahkan Barcelona."Kami telah menikmati pekan yang sangat baik dan itu tidak terelakkan. Namun, dalam sepak bola, untuk yang lebih baik atau lebih buruk terasa sangat singkat. Meraih poin atas Barcelona jelas penting, tapi kami belum melewati pimpinan klasemen Primera Liga," kata Ramos, dilansir Marca.

Meski mampu mengalahkan El Barca, bukan berarti Madrid lepas dari kritik. Sebelumnya, Xavi Hernandez mengatakan jika Madrid hanya mengandalkan serangan balik demi meraih kemenangan. Kritik itu rupanya tidak terlalu di permasalahkan Ramos. Bek berusia 28 tahun tersebut justru menilai Los Blancostelah menunjukkan penampilan terbaik di bawah komando Carlo Ancelotti.

"Ada 20 ribu opini sepak bola dan kita harus menghormati semua. Namun, siapa pun orang yang mengetahui sepak bola, pasti mengetahui jika Madrid bermain bagus dengan intensitas yang besar. Kita harus realistis. Di sisi lain, pelatih juga telah melakukan pekerjaan bagus. Ancelotti adalah pelatih hebat dan orang besar. Dia mampu menjaga semangat positif di dalam tim," papar Ramos.

Senada dengan Ramos, Pepe juga mengungkapkan Madrid tidak identik dengan permainan serangan balik. Pemain asal Portugal tersebut menganggap Los Blancos meraih kemenangan karena memiliki mentalitas yang kuat. Hal itu membuatnya optimistis jika Madrid mampu meraih berbagai kesuksesan di musim 2014/2015.

Alimansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0221 seconds (0.1#10.140)