I Rossoneri Bangun Casa Milan di China

Rabu, 29 Oktober 2014 - 13:06 WIB
I Rossoneri Bangun Casa Milan di China
I Rossoneri Bangun Casa Milan di China
A A A
MILAN - AC Milan berniat mengembangkan sayap untuk meningkatkan pendapatan komersial. Juara Italia 18 kali tersebut berencana menyerbu Asia Timur.

Tuttosport melaporkan, Presiden Milan Silvio Berlusconi mengundang Richard Lee menyaksikan langsung pertandingan melawan Fiorentina, Minggu (26/10). Lee merupakan pimpinan Wo Kee Hong, sebuah perusahaan berbasis Hong Kong dengan spesialisasi memasarkan merek dagang di Asia Timur, khususnya China.

Kedua pihak diketahui sudah berdiskusi membicarakan berbagai opsi, salah satunya membangun replika Casa Milan di China. Casa Milan adalah markas klub yang terbuka bagi pengunjung. Di sana, fans bisa mengetahui sejarah klub atau belanja merchandise.

Milan optimistis kehadiran mereka di Asia Timur bakal meningkatkan pundi-pundi klub. Forbesmengungkapkan, pemasukan komersial Milan pada tahun finansial Mei 2014 sebesar USD250 juta. Lee sudah berpengalaman memperkenalkan berbagai produk Italia ke pasar Asia Timur, di antaranya Maserati dan FIAT.

I Rossoneri juga berupaya memperpanjang kerja sama dengan sponsor utama Emirates. Kontrak Milan dan maskapai asal Uni Emirat Arab itu akan habis musim panas tahun depan. Tim delegasi Milan, yang dipimpin Barbara Berlusconi, berharap dapat kesepakatan tercapai saat Milan mengunjungi Dubai pada pergantian tahun untuk menggelar training camp musim dingin.

Harley ikhsan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1283 seconds (0.1#10.140)