Murray Tersungkur atau Selamat ?

Kamis, 30 Oktober 2014 - 10:26 WIB
Murray Tersungkur atau...
Murray Tersungkur atau Selamat ?
A A A
PARIS - Petualangan Andy Murray mendapatkan tiket Final ATP November mendatang, menemui ganjalan. Grigor Dimitrov adalah salah satu lawan yang bakal dihadapinya di babak ketiga Paris Masters 2014.

Dua gelar juara (Vienna dan Valencia Terbuka) telah mengiringi perjalanan Murray dalam lima pekan terakhir. Sekarang juara Wimbledon 2013 ini hanya membutuhkan tempat di perempat final guna bisa tampil di Final ATP di London.

Dimitrov adalah lawan yang akan dihadapi Murray di babak ketiga. Menilik rekam jejak keduanya, Murray di atas kertas jauh lebih diuntungkan ketimbang kekasih Maria Sharapova tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir, pemain Inggris Raya ini sudah mengoleksi tiga kemenangan dan sisanya diamankan pemain Bulgaria. Akan tetapi, Murray tidak bisa memandang sebelah mata Dimitrov.

Pasalnya unggulan kesembilan itu pernah mengalahkannya di Wimbledon dengan skor 6-1, 7-6, 6-2. Terlebih pria kelahiran Haskovo 16 Mei 1991, juga tengah mengejar tiket Final ATP.

Dengan kata lain, pertandingan babak ketiga ini akan menjadi penentu apakah Murray mampu melewati rintangan berat Dimitrov atau malah tersungkur.

"Saya telah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir dengan menjalani pertandingan dengan pemain tangguh. Jika saya berhasil menembus London, maka saya pantas berada di sana. Karena itu adalah akumulasi dari hasil fantastis saya sepanjang tahun ini," tutur Murray dikutip ATP, Kamis (30/10).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)